Pengumuman

Pengumuman Penggunaan E-mail Bagi Praja Angkatan 20

diposting pada tanggal 28 Jun 2010 12.54 oleh admin @ipdn.ac.id   [ diperbarui28 Jun 2010 13.02 ]

Untuk memverifikasi keabsahan penggunaan e-mail oleh yang bersangkutan (praja), maka setelah email diaktifkan pengguna diwajibkan untuk mengirim email konfirmasi ke alamat email :

info20@uptik.ipdn.ac.id


dengan format surat sebagai berikut :

    to              : info20@uptik.ipdn.ac.id
    cc
              : mail@wwp.ipdn.ac.id
    subjek
     : tempatlahir, tanggal lahir, lokasi kampus
    contoh      : banjarmasin, 19 oktober 1990, jatinangor

Lampirkan :
                  1.  Pasfoto berwarna dengan format JPEG (ukuran 96x96 pixel)
                  2.  Biodata (form dapat diunduh pada lampiran berikut)




Jatinangor, 28 Juni 2010



Unit Pelayanan Teknologi Informasi dan Komunikasi  (UPTIK)
Kantor : di lantai II Gedung Koperasi IPDN (di atas BPD Jabar-Banten)

Pengumuman Penggunaan E-mail Bagi Praja Angkatan 19

diposting pada tanggal 28 Jun 2010 06.30 oleh admin @ipdn.ac.id   [ diperbarui29 Jun 2010 00.19 ]

Untuk memverifikasi keabsahan penggunaan e-mail oleh yang bersangkutan (praja), maka setelah email diaktifkan pengguna diwajibkan untuk mengirim email konfirmasi ke alamat email :

info19@uptik.ipdn.ac.id


dengan format surat sebagai berikut :

    to              : info19@uptik.ipdn.ac.id
    cc
              : mail@wwp.ipdn.ac.id
    subjek
  : tempatlahir, tanggal lahir, lokasi kampus
    contoh  : banjarmasin, 19 oktober 1990, jatinangor

Lampirkan :
                  1.  Pasfoto berwarna dengan format JPEG (ukuran 96x96 pixel)
                  2.  Biodata (form dapat diunduh pada lampiran berikut)




Jatinangor, 28 Juni 2010



Unit Pelayanan Teknologi Informasi dan Komunikasi  (UPTIK)
Kantor : di lantai II Gedung Koperasi IPDN (di atas BPD Jabar-Banten)


Catatan :  Apabila email tidak diaktifkan atau mengirim email konfirmasi 2 minggu sejak alamat                              disosialisasikan maka admin akan merubah password. 

Panduan dan Etika Penggunaan Email

diposting pada tanggal 17 Apr 2010 23.12 oleh admin @ipdn.ac.id   [ diperbarui9 Jul 2010 22.37 ]

Civitas Akademika diberikan fasilitas email dan messaging untuk menunjang kegiatan pembelajaran, administrasi perkantoran dan keperluan pribadi, sejauh pemanfaatanya tidak melanggar ketentuan atau aturan-aturan yang berlaku baik di lingkungan IPDN dan/atau Indonesia.  Kuota yang diberikan pada masing-masing account email adalah sebesar 7 Gbyte.  Kepada civitas akademika  perlu memahami isi Undang-Undang No 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE) yang sudah diberlakukan oleh pemerintah sejak tahun 2008. Oleh karena itu kepada pengguna email dilarang :

  • Mengirim email atau pesan yang tidak etis, kasar atau agresif kepada pihak lain .
  • Mengirim pesan-pesan yang provokatif atau bernada menghasut.
  • Mengirim email maupun pesan yang mengandung tulisan/gambar/suara/video asusila.
  • Mengirim email spam.
  • Mempropagasikan email berantai.
  • Mengirim email dengan identifikasi sebagai orang lain dengan tujuan agar penerima email menganggap bahwa email dikirim oleh orang lain tersebut.
  • Mengirim hasil karya orang lain (misalnya suara, video, file, musik dan foto) tanpa memperhatikan hak cipta.

1-3 of 3